Upacara Bendera Memperingati Hari Dharma Karyadhika Tahun 2017

  • -

Upacara Bendera Memperingati Hari Dharma Karyadhika Tahun 2017

Category : Uncategorized

Bertempat di Halaman Depan Kantor Imigrasi Kelas I Surakarta telah dilaksanakan Upacara Bendera Peringatan Hari Dharma Karyadhika Ke 72, Senin, 30 Oktober 2017, bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Kepala Kantor dan diikuti oleh seluruh Pejabat Struktural dan pegawai Kantor Imigrasi Kelas I Surakarta.

Pada Upacara Bendera ini, Kepala Kantor membacakan sambutan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia yang mengatakan bahwa tema hari jadi Kementerian Hukum dan HAM adalah “Kerja Bersama, Kami PASTI melayani” yang disimbolkan oleh kepala kuda dan lambang tata nilai PASTI (Profesional, Akuntabel, Sinergis, Transparan dan Inovatif). Ada makna yang mendasari pemilihan tersebut, bahwa melalui “semangat/jiwa kuda” yang menyimbolkan kerja keras dan kerja bersama secara cepat, serta mempunyai “endurance’ ketahanan yang luar biasa.

Menkumham juga mengingatkan kepada seluruh aparatur sipil negara kemenkumham untuk belajar dan memperluas ilmu pengetahuan untuk meningkatkan kemampuan berpikir, berolah rasa dan memperbaiki perilaku. Salah satunya dengan membaca dan menulis. Dengan membaca dan menulis seseorang dapat menemukan banyak hal-hal yang unik dan menarik, sekaligus memperluas ilmu pengetahuan dan wawasan berpikir.
Mari kita tingkatkan kerja keras, tangkas dan berjiwa ksatria untuk mengabdi pada bangsa dan negara.
DIRGAHAYU KEMENKUMHAM.
JAYALAH SELAMANYA.
KAMI BERSAMA.
KAMI PASTI MELAYANI.