Kantor Imigrasi Surakarta membuka Layanan Paspor Keliling pada kegiatan The Colour HAM Tahun 2017

  • 0

Kantor Imigrasi Surakarta membuka Layanan Paspor Keliling pada kegiatan The Colour HAM Tahun 2017

Category : Uncategorized

Surakarta (09/12) – “Remaja Surakarta Peduli HAM” tema Colour HAM dalam rangkaian kegiatan memperingati Hari HAM Sedunia Ke 69 tahun 2017 yang diselenggarakan di Area Parkir Benteng Vastenburg, Kota Surakarta, Sabtu, 9 Desember 2017, dihadiri oleh para Pejabat Unit eselon I dan II di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM RI, seluruh Kepala Kantor Wilayah beserta Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM seluruh Indonesia. Peserta adalah para pelajar SLTA Se-Kota Surakarta.

Kegiatan diawali dengan laporan Ketua Panitia Hari HAM Sedunia, Direktur Informasi HAM, Bapak Ahmad Rifai, kemudian sambutan dari Walikota Surakarta, Bapak  FX Hadi Rudyatmo sekaligus membuka acara dimaksud, dilanjutkan dengan pelepasan balon bertuliskan “Kerja Bersama Peduli Hak Asasi Manusia” sebagai tema Hari HAM tahun 2017 serta pelepasan peserta untuk mengikuti jalan sehat di sekitar Benteng Vastenburg oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI, Bapak Bambang Rantam Sariwanto.

Dalam kesempatan tersebut, Kantor Imigrasi Kelas I Surakarta ikut berpartisipasi dengan membuka layanan Paspor Keliling. Para pengunjung sangat antusias untuk membuat paspor atau sekadar bertanya mengenai layanan imigrasi.


Leave a Reply