Menuju WBK/WBBM sebagai Tuntutan Zaman

  • 0

Menuju WBK/WBBM sebagai Tuntutan Zaman

Category : Berita Kantor

Penandatanganan Pakta Integritas disaksikan para pegawai dan karyawan

Kamis (27/12), Kantor Imigrasi Kelas I TPI Surakarta melaksanakan Deklarasi Pencanangan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) pada tahun 2019. Pelaksanaan Deklarasi dilakukan di Ruangan Serba Guna dan dihadiri oleh seluruh pegawai Kantor Imigrasi. Deklarasi dilakukan pada waktu istirahat siang pukul 12.00-13.00 agar tidak menganggu pelayanan kepada masyarakat.

Kepala Seksi Teknologi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian, Ramilah Hanum menandatangani Pakta Integritas

Dalam Deklarasi ini, dilaksanakan penandatanganan Pakta Integritas oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Surakarta, Said Ismail, beserta empat orang Kepala Seksi dan satu orang Kepala Sub Bagian Tata Usaha. Penandatangan tersebut disaksikan oleh seluruh pegawai dan karyawan kantor.

Kepala Kantor menandatangani Pakta Integritas

Dalam amanatnya setelah melaksanakan penandatanganan, Kakanim mengingatkan kepada seluruh pegawai bahwa usaha menuju WBK dan WBBM ini adalah tuntutan zaman yang tidak bisa dihindari dan harus dilaksanakan. Revolusi Industri 4.0 yang sudah di depan mata membuat praktik-praktik yang tidak sesuai aturan dan perkembangan zaman harus ditinggalkan. Oleh karena itu, semua pegawai harus siap dengan segala langkah yang akan ditempuh untuk meraih WBK dan WBBM.


Leave a Reply