Perpisahan Masa Purnabakti Ibu Tries Nuraini

  • 0

Perpisahan Masa Purnabakti Ibu Tries Nuraini

Category : Berita Kantor

Salah satu pegawai terbaik di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Surakarta akan segera kembali kepada keluarga dan lingkungan masyarakat melalui masa purnabakti. Ibu Tries Nuraini yang saat ini menjabat sebagai Kepala Urusan (Karus) Kepegawaian akan memulai masa pensiunnya pada Januari 2019.

Ibu Tries menyampaikan kesan di depan para pegawai

Sebagai momen perpisahan sekaligus kenang-kenangan, seluruh pegawai kantor berkumpul di ruang serba guna Kantor Imigrasi Kelas I TPI Surakarta pada Jumat (21/12) untuk berbagi kisah dan kenang-kenangan dengan ibu Tries.

Kakanim menyampaikan kesan kepada ibu Tries

Dalam memberikan kesan perpisahan, ibu Tries menceritakan perjuangan awal kantor berdiri pada tahun 1985 ketika masih menumpang gedung di Pengadilan Negeri kota Surakarta di Jalan Slamet Riyadi. Satu tahun kemudian, kantor berpindah ke gedung baru milik Imigrasi yang prosesnya dilakukan sendiri dengan gotong royong oleh seluruh pegawai.

Karus Umum menyampaikan pesan para pegawai

Sementara itu, dalam kesan para pegawai yang diwakilkan oleh Karus Umum Agus Suprapto, para pegawai menyampaikan ucapan selamat jalan kembali ke keluarga dan masyarakat. Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Surakarta, Said Ismail, yang turut memberikan kesan menyampaikan apresiasi terhadap kerja keras ibu Tries selama ini dan berdoa agar masa purnabakti dapat berjalan dengan baik. Acara ditutup dengan penyerahan tali asih, foto bersama, dan salam perpisahan dengan seluruh pegawai.

Penyerahan tali asih kepada ibu Tries

Foto bersama untuk menutup acara


Leave a Reply