Kebersamaan Peringati Hari Bhakti Imigrasi

  • 0

Kebersamaan Peringati Hari Bhakti Imigrasi

Para peserta melintasi Tugu Makuto, gerbang selamat datang kota Surakarta sekaligus penanda batas wilayah dengan Kecamatan Colomadu, Karanganyar

Matahari pagi baru saja terbit pada Jumat (11/1), namun seluruh pegawai Kantor Imigrasi Kelas I TPI Surakarta telah berkumpul di halaman kantor. Kehadiran seluruh pegawai tersebut adalah dalam rangka kegiatan jalan santai memperingati Hari Bhakti Imigrasi ke-69 yang jatuh pada tahun 2019 ini. Para pegawai dilepas langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi (Kakanim), Said Ismail, yang kemudian juga mengikuti jalan santai di tengah-tengah barisan dan membaur dengan seluruh pegawai.

Kakanim mengikuti jalan santai di tengah rombongan

Jalan santai dimulai pada pukul 06.00 dengan mengitari lingkungan desa Blulukan, Karanganyar dan kelurahan Karangasem, Surakarta. Perjalanan sejauh 2 kilometer ini melalui sejumlah lokasi seperti kampus UMS, kompleks rumah dinas Imigrasi, hingga Tugu Makuto. Perjalanan diakhiri pada pukul 06.30 dan dilanjutkan dengan sarapan bersama dan pengundian grand prize sepeda gunung yang dimenangkan oleh salah satu pegawai di bagian Tata Usaha yaitu Suyono. Seluruh kegiatan selesai sebelum pukul 07.30 sehingga tidak mengganggu pelayanan bagi masyarakat.

Salah seorang pegawai, Suyono, mendapatkan hadiah utama berupa sepeda


Leave a Reply