Imigrasi Turut Resmikan Penerbangan Perdana Garuda

  • 0

Imigrasi Turut Resmikan Penerbangan Perdana Garuda

Category : Berita Kantor

Meningkatnya minat masyarakat untuk menjalankan ibadah umroh membuat penerbangan internasional di Bandara Adi Sumarmo di Boyolali, Jawa Tengah semakin meningkat. Salah satu maskapai yang turut serta merasakan implikasinya adalah Garuda Indonesia (GA). Pada Rabu (16/1), GA meresmikan penerbangan perdana Solo-Madinah via Banda Aceh yang ditandai dengan pemotongan pita.

Sebagai unsur tidak terpisahkan dari penerbangan internasional, Imigrasi turut mendapat kehormatan untuk melakukan seremoni penerbangan perdana ini. Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Surakarta, Said Ismail (berbaju putih), menjadi salah satu dari empat orang yang berkesempatan melakukan aksi potong pita. Seremonial ini berlangsung saat boarding time penerbangan perdana tersebut pada pukul 14.00 WIB.

Dalam seremoni penerbangan perdana bernomor GA 968 ini, turut melaksanakan pemotongan pita bersama Kepala Kantor adalah perwakilan dari Angkasa Pura, Bea Cukai, dan Pemerintah Daerah Kabupaten Boyolali. Penerbangan ini adalah penerbangan kedua ke Madinah dari Solo setelah sebelumnya hanya dilayani oleh Lion Air.


Leave a Reply