Kakanim Publikasikan Imigrasi melalui Wawancara Solo Berseri

  • 0

Kakanim Publikasikan Imigrasi melalui Wawancara Solo Berseri

Category : Berita Kantor

Kamis (17/1), Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Surakarta, Said Ismail, bersama Kepala Seksi Teknologi Informasi dan Komunikasi, Ramilah Hanum, menerima kehadiran tim Media Komunikasi Pemerintah Kota Surakarta yang menerbitkan buletin triwulan “Solo Berseri” di ruangannya. Kehadiran reporter Agus Andoko yang didampingi seorang staf dokumentasi tersebut bertujuan untuk melakukan wawancara kepada Kakanim yang akan ditampilkan dalam rubrik “Tamu”.

Reporter Agus Andoko mewawancarai Kakanim

Dalam wawancara tersebut, sejumlah pertanyaan diajukan untuk menggali lebih dalam mengenai keimigrasian agar masyarakat dapat mengetahui lebih luas.Misalnya peran kantor imigrasi dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, program unggulan apa yang saat ini sedang dijalankan, maupun pertanyaan seputar pribadi Kakanim. Seperti pendapat mengenai kota Solo maupun filosofi hidup. Sesi wawancara selama satu jam tersebut diakhiri pada pukul 10.00.

Sesi pemotretan oleh pihak Solo Berseri

Artikel hasil wawancara tersebut akan diterbitkan melalui rilisan perdana buletin Solo Berseri tahun 2019 pada bulan Maret.

Kakanim dan fotografer Solo Berseri mengecek hasil foto


Leave a Reply