Donor Darah Memperingati HBI ke-69

  • 0

Donor Darah Memperingati HBI ke-69

Category : Berita Kantor

Melanjutkan rangkaian kegiatan menyambut Hari Bhakti Imigrasi ke-69 yang diperingati setiap 26 Januari, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Surakarta menyelenggarakan kegiatan donor darah di Ruang Serba Guna, Selasa (22/1). Sebanyak 25 orang pegawai mengikuti kegiatan sosial yang terselenggara berkat kerjasama dengan Palang Merah Indonesia cabang Kota Surakarta ini. Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Surakarta, Said Ismail turut mengikuti kegiatan tersebut.

Kegiatan dimulai sejak pukul 08.00 dengan dilayani oleh enam petugas dari PMI Surakarta. Disediakan 4 ranjang pengambilan darah yang dijaga oleh dua orang petugas. Belasan pegawai yang mengikuti kegiatan antri dengan tertib di kursi tunggu yang disediakan. Tidak hanya pegawai kantor Imigrasi, dua orang pegawai Ditjen Pemasyarakatan yang bertugas di Rumah Tahanan kota Surakarta juga ikut menyumbangkan darahnya. Donor Darah diakhiri pada pukul 12.00.

Setelah donor darah, rangkaian peringatan masih akan dilanjutkan dengan sosialisasi, kegiatan sosial di panti asuhan, dan upacara bendera menyambut Hari Bhakti Imigrasi ke-69.


Leave a Reply