Alur dan Ruang Pelayanan Dibenahi, Masyarakat Semakin Nyaman

  • 0

Alur dan Ruang Pelayanan Dibenahi, Masyarakat Semakin Nyaman

Category : Berita Kantor

Selamat pagi sobat Mido!

Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Surakarta melakukan sejumlah peningkatan yang dilakukan di ruangan pelayanan paspor.

Dengan peningkatan tersebut, pintu masuk ruangan layanan paspor berpindah ke belakang tepatnya di area parkir karyawan. Sobat Mido dapat mengikuti petunjuk arah yang disediakan dan memasuki pintu yang tersedia di sebelah kanan area parkir.

Di dalam ruangan pelayanan, Sobat Mido dapat langsung menemui dua orang petugas informasi dan antrian untuk mendapatkan nomor antrian yang telah didapat melalui aplikasi daring maupun bertanya tentang informasi keimigrasian.

Di ruangan berpendingin udara tersebut juga disediakan meja untuk menulis formulir, kursi tunggu pengantar, dan ruang laktasi. Selain itu, di ruang tunggu customer service, kami juga menyediakan area bermain yang dapat dimanfaatkan apabila membawa si buah hati ketika mengurus paspor.

Bagi Sobat Mido yang berkebutuhan khusus, kami memberikan fasilitas melalui jalur khusus di pintu depan dan kami juga menyiapkan kursi roda yang tersedia di dekat pintu tersebut.

Semoga masyarakat semakin nyaman berada di kantor kami, Sobat Mido!


Leave a Reply