Kantor Imigrasi Surakarta Canangkan Zona Integritas

  • 0

Kantor Imigrasi Surakarta Canangkan Zona Integritas

Category : Berita Kantor

Kantor Imigrasi Kelas I TPI Surakarta melaksanakan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBK/WBBM), Senin (18/3).

Pelaksanaan pencanangan dilakukan di hotel Sunan Surakarta dan dipimpin oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Surakarta, Said Ismail. Kepala Divisi Keimigrasian, Ramli HS turut hadir dan menyaksikan jalannya pencanangan. Pencanangan dihadiri oleh sejumlah instansi eksternal sebagai saksi. Kejaksaan Negeri Surakarta, Kodim 0735 Surakarta, Polresta Surakarta, dan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Surakarta menjadi saksi dari kegiatan penanganan yang turut menandatangani pakta integritas. Selain instansi eksternal, 20 orang pegawai Kantor Imigrasi Kelas I TPI Surakarta hadir di tempat dan menyaksikan jalannya pencanangan.

Pencanangan ditandai dengan pembacaan ikrar janji kinerja oleh petugas. Dilanjutkan dengan penandatanganan pakta integritas secara elektronik melalui layar sentuh. Dalam pakta yang memuat pernyataan pencanangan oleh Kepala Kantor ini, seluruh saksi turut membubuhkan tanda tangannya sebagai tanda pengakuan pencanangan Zona Integritas oleh Kantor Imigrasi Kelas I TPI Surakarta.


Leave a Reply