Salah memilih layanan di APAPO? Jangan khawatir!

  • 2

Salah memilih layanan di APAPO? Jangan khawatir!

Category : Berita Kantor , Info Selasa

Selamat sore sobat Mido!

#Infoselasa kembali hadir untuk menjelaskan salah satu pertanyaan yang sering diajukan oleh sobat Mido!

Dalam memilih layanan paspor yang akan sobat Mido gunakan, ada dua pilihan yang tersedia yaitu paspor baru bagi kalian yang belum memilki paspor dan perpanjangan paspor untuk layanan penggantian paspor habis masa berlaku/halaman penuh. Apabila mengalami salah pilih layanan, hindari melakukan pembatalan ya sobat Mido!

Mengapa terjadi salah pilih layanan? Perlu diketahui, jika sobat Mido menjadi pemilik akun, maka oleh sistem secara otomatis sobat Mido akan menjadi pemohon ke-1 dan mendapatkan layanan paspor baru meskipun sobat Mido akan melakukan penggantian paspor. Oleh karena itu, sobat Mido tidak perlu khawatir dengan pilihan layanan tersebut dan dapat datang ke kantor imigrasi sesuai jadwal antrian yang didapatkan.

Hal yang sama berlaku untuk pemohon ke-2 hingga ke-5 yang pilihan layananannya dilakukan secara manual. Tidak perlu khawatir apabila salah memilih layanan, datang ke kantor imigrasi sesuai jadwal antrian yang didapatkan.

Perlu kami ingatkan kembali, selalu hindari opsi pembatalan ya sobat Mido! Apabila mengalami masalah atau ada pertanyaan terkait layanan antrian paspor, hubungi kami melalui saluran yang tersedia ya!


2 Comments

Humaira

May 11, 2019 at 6:49 pm

Hai saya mau bertanya mengenai aplikasi layanan paspor online. Kemarin ibu saya salah mengklik menu seharusnya melakukan perpanjangan paspor malah jadi pembuatan paspor baru, jadi apa yang harus kita lakukan ya? Terimakasih sebelumnya.

    KanimSolo

    May 13, 2019 at 8:53 am

    Selamat pagi, terima kasih atas pertanyaannya

    Sebagaimana yang kami tuliskan dalam artikel di atas, silahkan datang ke kantor imigrasi sesuai jadwal antrian yang didapatkan.

    Terima kasih

Leave a Reply