Kantor Imigrasi Surakarta Gelar Apel Perdana Pasca Cuti Bersama

  • 0

Kantor Imigrasi Surakarta Gelar Apel Perdana Pasca Cuti Bersama

Category : Berita Kantor

Senin (10/6), setelah menjalani cuti bersama Idulfitri 1440 H selama 5 hari, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Surakarta memulai kembali pelayanan keimigrasiannya. Dimulainya kembali pelayanan ditandai dengan pelaksanaan apel pagi yang dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi (Kakanim) Said Ismail.

Dalam apel yang dimulai tepat pukul 07.30 WIB ini, Kakanim mengingatkan komitmen para pegawai untuk menaati arahan pimpinan yang mewajibkan semua pegawai untuk masuk pada hari pertama setelah cuti bersama. “Keharusan kita mengikuti arahan ini adalah komitmen dari kita yang sudah diberikan gaji dan tunjangan oleh negara, jangan hanya bisa menuntut dari negara, tapi berikan juga kerja keras dan komitmen bagi negara dan organisasi kita yaitu Kemenkumham”, tegas Kakanim.

Selain memberikan arahan, Kakanim juga melaksanakan pengecekan kelengkapan atribut pakaian dinas yang digunakan para pegawai. Setelah pengecekan kegiatan dilanjutkan dengan kegiatan halal bihalal di lapangan dan aula. Di lapangan, halal bihalal dilaksanakan dengan acara bersalam-salaman oleh seluruh pegawai. Kegiatan kemudian dilanjutkan di aula untuk perkenalan pegawai baru yaitu Karlyn yang sebelumnya bertugas di Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang serta makan bersama oleh seluruh pegawai.


Leave a Reply