Layanan Pengaduan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Surakarta

  • 2

Layanan Pengaduan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Surakarta

Category : Berita Kantor

Selamat siang Sobat Mido!

Kami harap informasi ini tidak diperlukan

namun jika sobat Mido menemukan yang tidak berkenan, mari melaporkan

Semua kanal yang tersedia siap menerima aduan, saran, dan pertanyaan terkait layanan

Keluhan ataupun pertanyaan yang ingin disampaikan terkait pelayanan yang kami berikan, dapat disampaikan melalui saluran-saluran berikut ini

Facebook : Kantor Imigrasi Surakarta
Instagram & Twitter : @kanimsurakarta
Website : surakarta.imigrasi.go.id
E-mail : imigrasi.ska@gmail.com
WA & SMS : 08112696999
Telepon : 0271-718479 / 719887

Saran dan aduan Sobat Mido sangat berharga bagi peningkatan kualitas pelayanan dalam rangka meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

Terima Kasih!


2 Comments

Pujiyanto

March 27, 2020 at 9:46 am

Selanat pagi bapak/ ibu

Saya tgl. 12 Maret 2020 telah mengajukan pembuatan paspor dan sudah diambil foto. Hari itu juga saya membayar biaya melalui BNI cabang Sragen. Dari pemberitahuan yang ada dalam perintah pembayaran jika paspor bisa diambil 3 s/d 7 hari setelah pelunasan. Dengan adanya kejadian wabah Covid 19 ini pemkot Surakarta mengumungkan untuk social distancing yaitu tgl 13 Maret 2020, sehingga saya yang di Sragen menutuskan untuk mengikuti kebijakan pemkot Surakarta untuk tidak memasuki kota Surakarta hingga kebijakan dicabut. Dan kebijakan diperpanjang hingga tanggal 14 April 2020.

Mohon saya diijinkan mengambil paspor setelah kebijakan pemkot Surakarta tentang penanganan wabah Covid 19 berakhir

Terima kasih

    KanimSolo

    March 27, 2020 at 2:21 pm

    Selamat siang, silakan mengambil paspor karena kami masih melayani pengambilan paspor pada Senin-Jumat pukul 08.00-12.00 dan 13.00-15.00

    tidak ada pembatasan mobilitas warga di wilayah kantor kami. Kantor kami berada di kecamatan Colomadu, kabupaten Karanganyar, di luar wilayah kota Surakarta

    Terima kasih

Leave a Reply