Giatkan Apel, Imigrasi Surakarta Tingkatkan Kedisiplinan dan Kekompakan

  • 0

Giatkan Apel, Imigrasi Surakarta Tingkatkan Kedisiplinan dan Kekompakan

Category : Berita Kantor

Tuntutan untuk membentuk kedisiplinan sekaligus kekompakan para pegawai Kantor Imigrasi Kelas I TPI Surakarta menjadi latar belakang Kepala Kantor, Said Ismail, untuk membuat kebijakan penyelenggaraan apel pagi 3 kali dalam seminggu. Senin, Rabu, dan Jumat menjadi hari yang dipilih untuk menyelenggarakan apel pagi.

Rabu (26/6) menjadi hari pertama pelaksanaan apel tiga kali dalam seminggu. Dalam kesempatan ini, bertindak selaku pembina apel adalah Kepala Seksi Intelijen dan Penindakan Keimigrasian (Inteldakim), Sigit Wahjuniarto sedangkan Kepala Sub Seksi Pemeriksaan Keimgirasian, Della Lucky menjadi komandan apel.

Dalam amanatnya, pembina apel menyampaikan rasa terima kasihnya atas kerja sama selama ini dan menyampaikan salam perpisahan karena pelantikan dirinya sebagai Analis Keimigrasian Muda di Kantor Imigrasi Madiun telah dilaksanakan. Sigit mengharapkan agar kekompakan kantor tetap terjaga karena menjaga kekompakan agar kantor berjalan tanpa hambatan tidak mudah. Menutup amanatnya, Sigit juga menambahkan agar pemakaian seragam PDH III untuk segera diresmikan menggunakan surat resmi dari kepegawaian.


Leave a Reply