Imigrasi Sambut Kedatangan Menkumham di Bandara Adi Sumarmo

  • 0

Imigrasi Sambut Kedatangan Menkumham di Bandara Adi Sumarmo

Category : Berita Kantor

Selamat sore sobat Mido!

Kemarin Mido mengawal kedatangan tamu istimewa di Bandara Internasional Adi Sumarmo lho!

Adalah bapak Yasonna H. Laoly, Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, yang menjadi tamu istimewa pada sore ini, Kamis (5/9). Kedatangan Menkumham sendiri langsung disambut pertama kali oleh Sekretaris Jenderal Kemenkumham, Bambang Rantam Sariwanto, serta Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jawa Tengah, Sutrisman. Keduanya didampingi juga tentunya oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas 1 TPI Surakarta, Said Ismail.

Sebagai penanggung jawab protokoler di Bandara Internasional Adi Sumarmo, Kantor Imigrasi Surakarta mengawal penuh kehadiran Menkumham hingga meninggalkan bandara.

Kehadiran Menkumham di kota berjuluk “the Spirit of Java” ini sendiri untuk memenuhi undangan Konsultasi Nasional (Konas) XII Forum Komunikasi Pria Kaum Bapa Persekutuan Gereja-Gereja Di Indonesia (FK PKB PGI). Menkumham menjabat sebagai Ketua Panitia Pengarah dari Forum Komunikasi yang akan menyelenggarakan Konasnya di Hotel The Sunan, Surakarta, pada Rabu-Kamis (5-6/9). Selain itu, selepas dari bandara Menkumham juga menyempatkan berkunjung ke kantor pusat PT Sritex, perusahaan tekstil terbesar di Solo Raya.

 

 


Leave a Reply