Menkumham Gelar Apel Pengarahan ke Seluruh Pegawai

Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, Yasona H Laoly, tidak membuang waktu untuk segera memberikan arahan bagi para pegawainya. Pada hari pertama bertugas setelah pelantikan, Kamis (24/10), Menkumham langsung memimpin Apel Pagi yang diikuti oleh seluruh jajaran Kemenkumham di tinggat pusat dan daerah serta UPT (Unit Pelaksana Teknis) seluruh Indonesia yang mengikuti melalui teleconference.

Kantor Imigrasi Surakarta sebagai salah satu UPT Kemenkumham menjadi salah satu peserta teleconference. Kegiatan dilaksanakan di aula kantor dan dipimpin langsung oleh Kepala Kantor, Said Ismail. Seluruh pegawai kecuali yang bertugas di area pelayanan publik menjadi peserta kegiatan.


Pada kesempatan Apel Perdana ini, Menkumham menyampaikan bahwa nilai PASTI yang sudah ada di Kemenkumham akan tetap dilanjutkan dengan tetap bekerja cepat, kerja keras dan kerja lebih keras lagi.

Beberapa agenda yang menjadi program kedepan juga disampaikan diantaranya pembangunan Sumber Daya Manusia pekerja keras yang dinamis. Selain itu, penyederhadaan regulasi untuk peningkatan Investasi juga menjadi prioritas. Penyederhanaan birokrasi juga akan dilakukan dengan dengan melakukan penghapusan eselonisasi tingkat eselon III dan IV.

Sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) yang digaji oleh negara Menkumham meminta para pegawai menunjukkan kesetiaan kepada negara, dengan ikut menjaga persatuan dan kesatuaan sesama anak bangsa untuk memajukan negara ini.

Pada akhir sambutan Menkumham menyampaikan kepada seluruh jajaran Kemenkumham untuk selalu bekerja produktif, jangan terjebak oleh rutinitas dan berusaha selalu menemukan solusi dalam bekerja.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *