Sepeda Santai, Menjaga Kesehatan dan Kebersamaan Pegawai

Selamat pagi sobat Mido!

Akhir pekan tidak menyurutkan semangat Kantor Imigrasi Surakarta memeriahkan rangkaian peringatan Hari Dharma Karya Dhika. Pada Sabtu (12/11) yang cerah ini, Kepala Kantor Imigrasi, Said Ismail (berbaju putih di tengah), memimpin puluhan pegawainya bersepeda santai demi menyehatkan badan serta menyegarkan pikiran.

Menempuh rute pendek sepanjang 7 km, kegiatan bersepeda ini dimulai pada pukul 06.00. Perjalanan diarahkan dari halaman kantor di Jalan Adi Sucipto menuju arah timur melewati Tugu Makuto hingga lampu merah Fajar Indah (Jajar). Rute kemudian berbelok ke kiri melintasi kawasan desa Baturan ke utara sejauh 1 km. Selanjutnya rombongan berbelok kiri dan bergerak ke arah barat melintasi Jalan Adi Sumarmo sebelum akhirnya kembali ke halaman Kantor melalui Jalan Danrilis.

Didukung dengan cuaca hangat dan cerahnya mentari pagi, seluruh pegawai yang terlibat mengikuti secara antusias. Kegiatan Sepeda Santai ini menjadi penutup peringatan HDKD 2019 pada minggu ini dan peringatan HDKD masih akan berlanjut minggu depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *