Pelayanan Paspor di Mal Tuntaskan Peringatan Hari Dharma Karya Dhika 2019

  • 0

Pelayanan Paspor di Mal Tuntaskan Peringatan Hari Dharma Karya Dhika 2019

Category : Berita Kantor

 

Selama 3 hari yaitu Selasa-Kamis (29-31/10), Kantor Imigrasi Surakarta turut serta dalam Festival Pelayanan Publik Kota Surakarta yang digelar di Mal Solo Paragon.

Festival Pelayanan Publik Kota Surakarta sendiri dibuka pada hari pertama oleh Wakil Wali Kota Surakarta, Achmad Purnomo, dalam upacara pembukaan yang juga dihadiri oleh Kepala Kantor, Said Ismail. Wawali juga sempat mengunjungi area pelayanan Imigrasi dan berfoto bersama serta menggaungkan salam pembaruan bersama Kepala Kantor dan pejabat struktural yang hadir.


Keikutsertaan di Festival Pelayanan Publik Kota Surakarta sendiri diwujudkan dalam bentuk pelayanan paspor simpatik tanpa perlu mengantri daring (online). Pelayanan ini merupakan kegiatan pamungkas dalam rangkaian Peringatan Hari Dharma Karya Dhika 2019.


Pelayanan dibuka setiap harinya dalam dua sesi yang masing-masing memiliki kuota sebanyak 30 orang, sesi pagi yang dimulai pukul 10.00 dan sesi sore pada 15.00. Tingginya animo masyarakat untuk mendapatkan pelayanan paspor membuat kuota 60 orang yang disediakan tiap harinya ludes dalam hitungan menit.


Pelayanan paspor yang disediakan adalah permohonan paspor baru dan penggantian paspor lama. Tidak hanya itu, masyarakat juga dapat menanyakan informasi keimigrasian kepada petugas yang berjaga.


Leave a Reply