Tingkatkan Kualitas SDM, Imigrasi Surakarta Gelar Workshop Kepegawaian

  • 0

Tingkatkan Kualitas SDM, Imigrasi Surakarta Gelar Workshop Kepegawaian

Category : Berita Kantor

Mewujudkan Aparatur Sipil Negara yang berkualitas dan berdaya saing dunia pada 2024 sebagai sasaran pemerintah menjadi tugas bersama.

Oleh karena itu, Kantor Imigrasi Surakarta menyelenggarakan workshop bertajuk Kebijakan Pembinaan ASN Kemenkumham di Syariah Hotel Solo, Jumat (1/11). Kegiatan ini diisi oleh Kepala Bagian Kepegawaian Direktorat Jenderal Imigrasi, I Nyoman Gede Surya Mataram dan dibuka oleh Kepala Kantor, Said Ismail.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Unit Pelaksana Teknis Imigrasi di Jawa Tengah serta para pengampu Jabatan Fungsional Tertentu (JFT) Analis Keimigrasian. Sejumlah pejabat dan pegawai pelaksana di bidang kepegawaian juga turut hadir.

Dalam paparanannya, Kepala Bagian Kepegawaian banyak menyinggung mengenai peraturan terkait Jabatan Fungsional Tertentu yang akan semakin berperan jika efisiensi eselon yang digaungkan Presiden Joko Widodo terlaksana. Oleh karena itu, penting agar pengampu JFT dapat memahami dan melaksanakan tugasnya dengan baik agar mampu menjadi ASN berkelas dunia.


Leave a Reply