Kejutan bagi Kakanim dan Pengantar Tugas Pegawai Warnai Jumat Sehat

  • 0

Kejutan bagi Kakanim dan Pengantar Tugas Pegawai Warnai Jumat Sehat

Category : Berita Kantor

 

Jumat (15/11) menjadi hari yang sibuk bagi Kantor Imigrasi Surakarta. Agenda olahraga untuk meningkatkan kesehatan fisik pegawai sudah dimulai sejak pukul 06.00. Kepala Kantor Imigrasi (Kakanim), Said Ismail, memimpin para pegawai bersepeda santai sejauh 7,5 kilometer mengitari jalan Adi Sucipto dan Adi Sumarmo. Kegiatan dilanjutkan dengan senam pagi bersama pukul 06.30 di halaman kantor.

Di akhir sesi senam pagi, Kakanim mendapatkan kejutan berupa tumpeng dan roti ulang tahun. Ternyata, 15 November ini adalah peringatan ulang tahun ke-51 Kakanim Said Ismail yang jatuh pada hari Jumat ini. Kegiatan senam pun akhirnya ditutup dengan prosesi tiup lilin oleh Kakanim.

Kegiatan tidak berhenti sampai di sini. Seluruh pegawai kemudian berpindah ke aula untuk mengikuti Pengantar Tugas bagi pegawai yang memasuki masa pensiun dan berpindah kantor. Dua pegawai yang pensiun adalah Kurniaty Effendy yang telah mengabdi sejak 1981 dan Tutik Murtiningsih yang mengabdi sejak 1986. Sedangkan pegawai yang pindah adalah Mithasari Suryaningrum yang akan mengabdi di Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Non TPI Jakarta Barat.


Leave a Reply