Buktikan Komitmen menuju WBK, Pegawai Tanda Tangani Pakta Integritas

  • 0

Buktikan Komitmen menuju WBK, Pegawai Tanda Tangani Pakta Integritas

Setelah sebelumnya melaksanakan penandatangan bersama UPT se-eks Karesidenan Surakarta di Rutan Wonogiri, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Surakarta mengadakan apel penandatanganan Pakta Integritas di lingkungan internal kantor. Apel ini digelar di Aula kantor pada Kamis (6/2).

Kegiatan dimulai pukul 09.00 dan dipimpin langsung oleh Kepala Kantor, Said Ismail, dan diikuti oleh seluruh pejabat struktural beserta perwakilan pegawai masing-masing seksi. Sebelum penandatanganan, salah seorang petugas membacakan isi Pakta Integritas yang akan ditandatangani.

Selanjutnya, para pejabat struktural memulai penandatanganan 7 butir pernyataan yang isinya memuat komitmen seluruh pegawai Kantor Imigrasi Kelas I TPI Surakarta untuk mewujudkan WBK di tahun 2020 ini. Penandatanganan dilanjutkan oleh perwakilan pegawai sebanyak 2 orang dari masing-masing seksi.

Menutup apel, dalam sambutannya kepala kantor berpesan agar seluruh pegawai dapat melaksanakan dan mengamalkan poin-poin yang ada dalam pakta integritas. Kakanim juga menekankan pentingnya menjaga soliditas dan kekompakan dalam mewujudkan WBK pada tahun 2020 ini. Kegiatan kemudian ditutup dengan yel-yel dan pembacaan doa untuk meningkatkan semangat para pegawai.

 


Leave a Reply