Terima kasih untuk semua Sahabat Mido yang sudah ikut serta meningkatkan pelayanan dengan mengisi Survei IKM-IPK (Indeks Kepuasan Masyarakat-Indeks Persepsi Korupsi) yang linknya bisa kalian klik di bio.

Partisipasi 26 orang sobat Mido selama Juli 2020 ini membuat Kantor Imigrasi Kelas I TPI Surakarta meraih nilai IPK 18.39 dari skala 20 dan nilai IKM 13.68 dari skala 15. Keduanya membuat Kantor Imigrasi Surakarta mendapat predikat sangat baik.

Survei IKM-IPK ini merupakan program dari Badan Penelitian dan Pengembangan Kemenkumham untuk mengukur kualitas pelayanan masyarakat di satuan kerja Kemenkumham dan tolok ukur penilaian pelaksanaan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (ZI WBK).

Selain IKM-IPK, Kantor Imigrasi Surakarta juga rutin melakukan pengambilan Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) yang dilakukan dengan kuesioner berbentuk kertas yang dibagikan tiap hari selama bulan Juli 2020 dengan total responden 60 orang. Hasilnya, Mido mendapatkan skor 94,25 yang juga berpredikat sangat baik.

Hasil survei tersebut dan saran serta kritik yang termuat di dalamnya akan selalu menjadi perhatian Mido untuk terus meningkatkan pelayanan menuju Wilayah Bebas dari Korupsi.

Akhir kata, kalau Sahabat Mido puas dengan pelayanan yang Mido berikan di Kantor Imigrasi Surakarta, pilih “Sangat Setuju” di survei elektronik atau “Sangat Puas” di lembar survei yang kalian isi ya!. Jika tidak puas, tuliskan kritik dan saran di kolom yang disediakan atau kontak medsos Mido ya!

Kami mohon doa dan dukungannya Sahabat Mido!

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *