Surakarta– Menjelang dibukanya Pelayanan Paspor Era Kenormalan Baru yang semakin dekat membuat koordinasi harus terus dilakukan agar semua protokol dijalankan sesuai aturan dan kedisiplinan. Oleh karena itu, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Surakarta mengadakan apel pagi yang diikuti oleh seluruh pegawai, baik mereka yang bertugas di kantor maupun rumah, Jumat (19/6).

Kepala Kantor Imigrasi, Said Ismail, memimpin apel yang digelar di Aula pada pukul 08.00 WIB. Kegiatan apel juga diikuti oleh 37 orang pegawai yang bertugas di rumah mengikuti melalui teleconference.

Pada apel tersebut, Kakanim menyampaikan kepada para pegawai agar tetap menjaga kesehatan masing-masing di era kenormalan baru. Khususnya terkait dengan persiapan dibukanya pelayanan paspor dalam waktu dekat.

Selain itu, terkait dengan pelaksanaan English Placement Test, Kakanim mengingatkan kepada seluruh pegawai untuk melaksanakannya dengan sungguh-sungguh, serta tidak lupa untuk mengisi jurnal harian meskipun sedang bertugas dari rumah.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *