Selamat pagi sobat Mido!

Minggu ini Mido punya hadiah spesial buat kalian!

Seperti yang sudah Mido bocorkan kemarin, selama tiga hari yaitu Selasa-Kamis, kami hadir di Mal Solo Paragon untuk memberikan layanan paspor!

Layanan ini merupakan bagian dari peringatan Hari Dharma Karya Dhika sekaligus bentuk partisipasi kami di Festival Pelayanan Publik Kota Surakarta!

Layanan ini hadir di Atrium Mal Solo Paragon pada tanggal 29-31 Oktober 2019 dengan kuota per hari 60 orang. Kuota ini dibagi dalam 2 sesi yaitu sesi pagi pada pukul 10.00-15.00 dan sesi sore pada 15.00-21.00. Masing-masing seksi tersedia kuota 30 orang. Sobat Mido dapat mulai mengantri 30 menit sebelum sesi dimulai.


Jadi layanan ini tidak perlu daftar online ya! Sobat Mido bisa datang langsung untuk mengurus paspor. Layanan bersifat first in first service, jadi sobat Mido bisa datang lebih awal dari jadwal agar tidak kehabisan kuota.
Info selengkapnya juga bisa sobat Mido simak di poster di atas ya!

Pertanyaan terkait layanan ini bisa sobat Mido tanyakan melalui sosmed Mido di username @kanimsurakarta, telepon ke 0271-718479 (jam kerja), dan email imigrasi.ska@gmail.com

Informasi lengkap mengenai berkas persyaratan, alur, dan biaya dapat sobat Mido cek di link ini bit.ly/pasporwni

Sampai jumpa pekan ini sobat Mido!

2 replies
  1. Albert Hananto
    Albert Hananto says:

    Untuk antrian tidak bisa secara online ya yg program di mall ini? atau harus antri manual/hadir langsung setengah jam sebelumnya

    Reply

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *