Selamat siang sobat Mido!

Sudah hari Jumat nih, buat kalian yang sedang mencari antrian paspor pasti buru-buru mengecek aplikasi atau website ya?

Tapi, tahan dulu. Antrian memang dibuka setiap hari Jumat, tapi khusus Kantor Imigrasi yang berada di wilayah Jawa Tengah termasuk Kantor Imigrasi Surakarta, kuota antriannya dibuka 2 minggu sekali ya!

Untuk bulan Oktober ini, kuotanya dibuka pada 27 September, 11 Oktober, dan 25 Oktober. Namun, kuota yang dibuka pada 27 September sudah habis ya sobat Mido!

Tunggu pembukaan antrian berikutnya pada 11 Oktober 2019 ya!

10 replies
    • KanimSolo
      KanimSolo says:

      Selamat siang, untuk antrian cenderung sudah penuh pada hari ke-4 atau 5 sejak antrian dibuka. Silakan menunggu pembukaan kuota berikutnya besok Jumat tanggal 31 Januari. Terima kasih

      Reply
  1. dian wahyuni
    dian wahyuni says:

    saya sudah daftar antrian online, pada saat register ada yang salah dan saya bermaksud merubah tetapi jadi membatalkan antrian dan saya harus menunggu 30 hari dari tanggal antrian, sedangkan saya butuh untuk berangkat ke jepang di bulan maret, saya mohon bantuannya untuk infomasi perpanjang paspor dengan manual atau offline

    Reply
    • KanimSolo
      KanimSolo says:

      Selamat pagi,

      sebenarnya anda harus menunggu 30 hari setelah tanggal penjadwalan terakhir untuk mengantri kembali sesuai aturan yang ada.

      Namun silahkan mencoba mendaftarkan diri menggunakan akun milik orang lain yang belum akan membuat paspor dalam waktu dekat, pilih jumlah pemohon 2 orang, dan masukkan data anda sebagai pemohon kedua.

      Apabila berhasil, silahkan datang sesuai jadwal. Jika tidak, maka silakan menunggu 30 hari sejak tanggal penjadwalan

      Terima kasih

      Reply

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *