View this post on Instagram

Selamat siang, Sahabat Mido!⁣⁣ ⁣⁣ #MingguThrowback kembali hadir untuk menjelaskan ulang salah satu pertanyaan yang sering diajukan oleh sahabat Mido!⁣⁣ ⁣⁣ Dalam memilih layanan paspor yang akan sahabat Mido gunakan, ada dua pilihan yang tersedia yaitu paspor baru bagi kalian yang belum memilki paspor dan perpanjangan paspor untuk layanan penggantian paspor habis masa berlaku/halaman penuh. Apabila mengalami salah pilih layanan, hindari melakukan pembatalan ya sahabat Mido!⁣⁣ ⁣⁣ Mengapa terjadi salah pilih layanan? Perlu diketahui, jika sahabat Mido menjadi pemilik akun, maka oleh sistem secara otomatis sobat Mido akan menjadi pemohon ke-1 dan mendapatkan layanan paspor baru meskipun sahabat Mido akan melakukan penggantian paspor. Oleh karena itu, sahabat Mido tidak perlu khawatir dengan pilihan layanan tersebut dan dapat datang ke kantor imigrasi sesuai jadwal antrian yang didapatkan.⁣⁣ ⁣⁣ Hal yang sama berlaku untuk pemohon ke-2 hingga ke-5 yang pilihan layananannya dilakukan secara manual. Tidak perlu khawatir apabila salah memilih layanan, datang ke kantor imigrasi sesuai jadwal antrian yang didapatkan.⁣⁣ ⁣⁣ Perlu kami ingatkan kembali, selalu hindari opsi pembatalan ya sobat Mido! Apabila mengalami masalah atau ada pertanyaan terkait layanan antrian paspor, hubungi kami melalui saluran yang tersedia ya!⁣⁣ ⁣ Reposted from @kanimsurakarta ⁣ ⁣⁣⁣⁣ #kanimsurakarta #imigrasisurakarta #imigrasiindonesia #kemenkumham #kemenkumhamjateng #kotasolo – #regrann #PasporMudah⁣ #paspor ⁣ #antrianonline⁣ #antrianpaspor⁣ #soloraya

A post shared by Kantor Imigrasi Surakarta (@kanimsurakarta) on

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *