Dalam rangka sosialisasi Mal Pelayanan Publik kepada masyarakat, Kepala Seksi TIKIM Kantor Imigrasi Kelas I TPI Surakarta, Sri Marhaeni Yuliastuti, mengikuti dialog interaktif di Radio Metta FM dengan tema Optimalisasi Pelayanan Masyarakat melalui Mal Pelayanan Publik bersama dengan kepala DPMPTSP Kota Surakarta pada Kamis, 13 Agustus 2020.⁣⁣
⁣⁣
Bergabungnya Kantor Imigrasi Kelas I TPI Surakarta ke dengan MPP Jenderal Soedirman merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik kepada masyarakat dengan berusaha sedekat mungkin dengan masyarakat dan mempermudah mereka dalam mengakses layanan keimigrasian. ⁣⁣
⁣⁣
Mal Pelayanan Publik adalah bagian dari upaya pemerintah menyelenggarakan pelayanan publik yang cepat, mudah, terjangkau, aman, dan nyaman, sehingga perlu dilakukan pengintegrasian. Hal tersebut juga sejalan dengan salah satu fungsi imigrasi sebagai Pelayanan Publik.⁣⁣

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *